Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Khasiat Teripang Emas dalam Membantu Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih


Ragam pengobatan dapat, juga mampu mengobati infeksi kandung kemih, namun karena pada umumnya obat-obatan biasa memiliki efek samping serta tidak dapat dikonsumsi jangka panjang, banyak penderita yang enggan konsumsinya. Sebagai alternatifnya, cara menyembuhkan infeksi kandung kemih dengan teripang bisa jadi solusi.

Teripang Emas? Biota dasar laut yang banyak hidup di perairan Asia Tenggara ini menurut penelitian memiliki banyak khasiat dengan nutrisi tinggi yang salah satunya mampu untuk menyembuhkan infeksi kandung kemih. Namun karena banyak masyarakat yang agak kesusah untuk dapatkan teripang emas ini, kami di sini merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai produk obat herbal dari teripang emas.

Produk ini kandungannya HALAL dan AMAN, tanpa efek samping, juga telah lolos uji di DEPKES RI. Selain itu, produk ini juga mampu memulihkan kondisi tubuh dan mengatasi masalah kesehatan lainnya. Dan kamu yang pesan produk QnC Jelly Gamat pada blog ini bisa dapatkan layanan KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah, Kandunga Kemih


Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih
Kandung kemih adalah organ tubuh yang mengumpulkan air kencing yang dikeluarkan oleh ginjal sebelum dibuang. Air kencing memasuki kandung kemih lewat ureter dan keluar lewat uretra. Kandung kemih atau buli-buli merupakan organ berongga yang terdiri atas 3 lapisan otot detrusor yang saling beranyaman. Ia terletak tepat di belakang pubis di dalam rongga pelvis.

Kandung kemih dapat menyimpan urin orang dewasa pada umumnya kurang lebih 500 ml. Secara anatomi kandung kemih terdiri atas 3 permukaan, yaitu permukaan superior, permukaan inferiolateral dan permukaan posterior.

Kandung kemih yang kosong pada orang dewasa terletak di dalam pelvis, bila kandung kemih terisi maka dinding atasnya masuk ke daerah abdomen (hipogastrium).

Namun adakalanya Kandung Kemih ini mengalami Gangguan yang menyebabkan Rasa Nyeri atau Sakit dan Hal tersebut dapat terjadi karena berbagai faktor yang ditimbulkan dari Gangguan Kesehatan yang sedang di alami tubuh. Gejala yang mungkin ditimbulkan adalah sebagai Berikut : Sakit pada saat atau setelah kencing, Nyeri pada pinggang, Ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar. 

Mengapa Teripang Emas baik untuk Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih?


Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Sakit Kandung Kemih. Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di dalam Teripang Emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. 

Dan tak hanya itu Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia mengungkap 11 asam amino pada teripang yaitu : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Kemudian yang Perlu anda ketahui terdapat pula kandungan nutriens lainnya, diantaranya : asikmukopolisakarida, kondrotin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk Sakit Kandung Kemih.

Kemampuan dalam regenerasi itu karena Teripang Emas memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.

Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset di atas membuktikan bahwa Teripang Emas memang baik di konsumsi penderita untuk mencapai kesembuhan.

Teripang yang kaya akan kandungan gizi didalamnya seperti protein, kolagen, mineral, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Selain itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat meregenerasi sel-sel yang rusak secara lebih cepat, meredakan bahkan menghilangkan rasa sakit, dan lain sebagainya.

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu proses penyembuhan penyakit seperti Sakit Kandung Kemih ini. Dan semua Kebaikan dari Kandungan tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat (Jelly Gamat QnC) yang berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas tersebut. Maka daripada itu atasi segera Penyakit yang diderita secara efektif dengan mengkonsumsinya secara rutin dan teratur. 

QnC Jelly Gamat ini merupakan Produk Kesehatan yang termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Selain itu obat herbal ini juga adalah produk kesehatan unggulan yang telah dikenal masyarakat, walaupun umurnya masih terbilang muda, tapi banyak orang yang telah merasakan khasiatnya.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat


Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih

Harga dari produk obat herbal infeksi kandung kemih ini cukup murah. Kamu yang segera ingin rasakan khasiat dari teripang ini langsung saja kirim SMS kepada kami. Cara menyembuhkan infeksi kandung kemih pada anak dengan produk ini telah terbukti khasiatnya. Segera didapatkan di website ini. Caranya simpel.

Masyarakat di Indonesia bisa segera pesan produk ini, dengan jasa ekspedisi sebagai perantara. Kami berlakukan sistem KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU KAMU BAYAR. Dan akan kami ganti barangnya apabila barang cacat. Jadi kami jamin produk obat herbal ini akan ada di tangan kamu dengan kondisi sesuai dan baik. Segera pesan Sekarang!!!

Pusat kami berada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Kota Tasikmalaya. kamu yang kebetulan atau berdomisili di daerah sekitar Tasikmalaya, segera pesan dengan sistem bertemu langsung, atau apabila kamu ingin memastikan datang saja ke alamat kami di Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang Kota Tasikmalaya.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA


Klik saja tautan ini Cara Memesan QnC Jelly Gamat atau

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.

Cara Menyembuhkan Infeksi Kandung Kemih


Jasa ekspedisi yang kami gunakan adalah JNE, kami akan segera kirim barang hari itu juga ketika kamu kirim SMS pemesanan. Barang akan dikirim besok hari ketika kamu mengirim SMS pemesanan setelah jam 4 sore.

Demikian tulisan tekait cara mengobati infeksi kandung kemih, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang alami ISK. Ingat rutin konsumsi obat herbal infeksi kandung kemih ini.