Cara Alternatif Mengobati Osteoarthritis Secara Alami

Penyakit radang sendi atau arthritis memiliki beberapa bentuk yang menggambarkan kondisi dari peradangan. Salah satunya adalah osteoarthritis, yang sebabkan rasa sakit, bengkak, dan mengurangi gerakan sendi. Kondisi ini biasa terjadi pada tangan, lutut, pinggul atau tulang belakang. Cara alternatif mengobati osteoarthritis secara alami bisa menjadi solusi terbaik.

Ragam bahan alami tertentu adalah jalan keluarnya. Biota dasar laut adalah salah satunya, yaitu teripang emas. Kandungan di dalam tubuh teripang memiliki senyawa yang bisa membantu tubuh mengobati penyakit osteoarthritis. Tapi sukar sekali untuk mendapatkan teripang jenis ini.

Rekomendasi produk obat herbal dari teripang emas. Kami memiliki produk bernama QnC Jelly Gamat, untuk setiap pemesanan kami memberlakukan sistem "KIRIM BARANG DAHULU—BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

Penyakti Osteoarthritis?

Pengobatan Alternatif Untuk Osteoarthritis
Osteoarthritis adalah bentuk dari radang sendi yang paling umum, terutama di kalangan orang tua. Kadang kondisi ini disebut dengan penyakit sendi degeneratif. Osteoarthritis sebagian besar mempengaruhi tulang rawan. 

Pada osteoarthritis, lapisan permukaan tulang rawan mengalami kerusakan dan menipis. Hal ini memungkinkan kedua ujung tulang mengalami gesekan, dan menyebabkan rasa sakit, pembengkakan, dan mengurangi mobilitas gerak sendi. Lama kelamaan sendi mungkin akan kehilangan bentuk normalnya. Dan juga, endapan hasil gesekan tulang—disebut osteofit atau tulang taji—dapat tumbuh di tepi sendi.

Apa Penyebab Osteoarthritis?

Penyakit ini biasanya terjadi secra bertahap dari waktu ke waktu. Beberapa faktor risiko yang mungkin sebabkan osteoarthritis.
  • Kelebihan berat badan
  • Penuaan
  • Cedera sendi
  • Cacat bawaan
  • Sendi mengalami tekanan yang disebabkan kebiasaan sehari-hari.

Pengobatan Alternatif Untuk Osteoarthritis

Para medis biasa mengkombinasikan pengobatan sesuai dengan kebutuhan penderita, baik dari gaya hidup dan kondisi kesehatan. Dengan tujuan meningkatkan fungsi sendi, menjaga berat badan ideal, dan meredakan rasa sakit. Dan obat-obatan menjadi hal utama.

Untuk kamu yang memiliki alasan enggan mengonsumsi obat-obatan, kamu bisa mengambil produk obat herbal.

QnC Jelly Gamat, Cara Alternatif Mengobati Osteoarthritis Secara Alami

Pengobatan Alternatif Untuk Osteoarthritis
Teripang emas menjadi bahan dominan pembentuk obat herbal ini. Tapi tidak hanya itu, ada beberapa bahan alami lainnya, yaitu: pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. Ragam bahan alami tersebut mampu mendukung perkembangan penyembuhan tubuh, sehingga mampu mempercepat pengobatan.

Produk ini AMAN dan HALAL, pastinya. Telah terdaftar di BPOM RI dengan DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Dan sudah memiliki sertifikat halal dari MUI, jadi tidak perlu khawatir terhadap kandungannya. Kamu juga perlu tahu, bahwa QnC Jelly Gamat ini dapat dikonsumsi oleh segala usia.

QnC Jelly Gamat yang diproduksi PT. Bijaksana Maju Utama ini berbentuk dari produk ini adalah cairan, dikemas dalam bentuk botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas. Dengan aturan konsumsi 2 sendok pagi dan sore, pastikan konsumsi setiap hari.

Penelitian Teripang Terkait Penyakit Arthritis

Menurut hasil penelitian, dalam sebuah jurnal di NCBI, teripang memiliki senyawa kimia tertentu yang memiliki efek menguntung untuk gangguan arthritis. Teripang mampu menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga membantu dalam pengobatan inflamasi musculo-skeletal seperti osteoarthritis. Senyawa tersebut adalah chondroitin, mukopolisakarida dan glukosamin.

Selain senyawa diatas, teripang ini juga memiliki nutrisi dengan khasiat luar biasa, diantaranya: protein, saponin, omega-3, 6, mineral, vitamin, sterol, gamapeptide,  cell growth factor, antiseptik alamiah, asam amino, mukopolisakarida, kolagen, dan karbohidrat.

PESAN SEKARANG JUGA!

Untuk memesan produk obat herbal QnC Jelly Gamat, ketik saja . . .

QRO # Jumlah Pesanan Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx

Kirim Ke 0823.2011.4649

Berlaku layanan “Barang sampai—Baru bayar” bagi yang memesan 1-2 botol QnC Jelly Gamat. Ingat cantumkan kode pemesanan QRO dalam setiap pemesanaan.

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 


Cara Mengobati ISPA pada Anak

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Demikian tulisan mengenai pengobatan alternatif untuk osteoarthritis, semoga dapat Bermanfaat untuk Anda...

Cara Alternatif Mengobati Osteoarthritis Secara Alami